Sunday, July 8, 2012

Wisata Rohani Jogja

Wisata Rohani Jogja-JOGJA…, siapa tidak mengenal kota ini. Kota Budaya, kota pendidikan, kota gudeg dan…dan… banyak lagi nama dan sebutan bagi kota ini. Selain memiliki obyek wisata budaya, Jogja juga memiliki obyek wisata rohani, khususnya bagi umat Katolik. Bagi peziarah yang ingin berziarah namun memiliki keterbatasan sarana dan waktu, kami hadir untuk membantu Anda. Kami memiliki paket ziarah untuk Anda. Beberapa tempat yang menjadi tujuan ziarah adalah:
  1. Gua Maria Sriningsih
  2. Gua Maria Tritis
  3. Sendang Ngijo
  4. Salib Suci Gunung Sempu
  5. Gua Maria Jatiningsih
  6. Gua Maria Lawangsih



7. Gua Maria Sendangsono
8. Gua Maria Ratu Kenyo
9. Gua Maria Sumur Kitiran Mas
10. Candi Hati Kudus Yesus Ganjuran
11. Gua Maria Watu Blencong Boro
12. Gua Maria Marganingsih Bayat
13. Gua Maria Wahyu Ibuku / Taman Maria Giri Wening

0 comments

Post a Comment